Oleh: demoffy | September 21, 2008

Q yang takut Suntik

Hoy….

He…he…. hari gini takut suntik…? kasihan dech…!

Jangan diLihat dari bentuknya tapi LihatLah dari rasanya… waLaupun keLihatannya sakit, tapi ya emang sakit…

Rasanya kalo Liat pingin treak sekenceng-kencengnya ja… tapi walaupun begitu pasti kita jaga pingen sehat, makana Qlw Q sakit mau g’ mau Z auwwwwwww disuntik…..

Lihat ja gambar di atas…… Hiyyyy ngLihat ja Q ngeri banget…. bagaimana ya QLw disuntik terus-terusan??

Ah dah Ah Q dah trauma ngrasain kecilnya jarum suntik… Makanya buwat teman” yang ngebaca ni Coretan, kesehatannya harus dijaga biar g’ disuntik…..


Iklan

Responses

  1. ikh gila jarumnya masuk semua.
    apa ga sakit????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: